Mourinho Mengakui Manchester Tidak Dapat Memastikan Masa Depan Fellaini

Mourinho Mengakui Manchester Unitak Tidak Dapat Memastikan Masa Depan FellainiManchester nampaknya belum bisa menjamin masa depan salah satu pemain andalannya. Kontrak Marouane Fellaini akan berakhir pada 30 Juni 2018 nanti, Jose Mourinho akui bahwa Manchester United tak menjamin kelangsungan Fellaini kedepannya. Hingga saat ini Fellaini belum memperpanjang kontraknya dikarenikan permintaan kenaikan gaji yang belum sanggup dipenuhi pihak Manchester United.

Padahal menurut Mourinho, Fellaini merupakan pemain terpenting yang harus dipertahankan oleh Setan Merah. Ia juga meminta manajemen untuk mempertahankan pemain tangguh itu. Mourinho menambahkan bahwa Fellaini sangat lihai melakukan duel udara. Bahkan 4 gol yang tercetak di gawang lawan pada Liga Inggris musim ini bisa terjadi karena Fellaini memenangkan duel udara. Jadi, kehadirannya untuk memperkuat tim Manchester United memang harus dipertahankan.

“Dia adalah pemain penting dan pria yang aku sukai sebagai pemain. Posisinya berbeda dengan pemain lainnya, itu berkenaan dengan kontraknya” kata Mourinho yang dikutip dari laman The Mirror. “Mungkin kita bisa mengendalikan masa depan pemain lainnya, tapi soal Fellaini tidak bisa, takdir ada di tangganya sendiri” tambah Mourinho.

Situs berita bola, Lazone.id melansir, dengan kelihaiannya dalam memainkan bola di udara mampu membuat lawan kebingungan menghadapi Fellaini. Itu merupakan skill yang jarang dimiliki oleh pemain lainnya. Sehingga, tak heran kalau Mourinho sendiri mengakui bagaimana kepandaian Fellaini. Selain itu, Fellaini juga merupakan pemain yang baik.

Mourinho Pasrah

Upayanya yang belum diamini oleh pihak manajemen untuk mempertahan Fellaini, membuatnya pasrah. Mourinho pasrah dengan apa yang terjadi nanti. Terlebih lagi banyak klub yang menginginkan Fellaini untuk memperkuat timnya seperti Chelsea, Besiktas sampai Arsenal. Memang banyak yang mengincar mantan pemain Everton itu. Saking tertarik dengan permainanya bukan tidak mungkin beberapa klub memberikan penawaran yang lebih tinggi dibandingkan MU.

Mourinho mengatakan “Dia tahu aku dan klub memohon untuk bertahanl. Tapi, dia mempunyai banyak tawaran dari klub lainnya. Sekarang terserah dirinya mau terima atau tidak. Namun, aku masih berpikir positif, dia mungkin akan menerimanya karena suka dengan suasana disini.” Pria asal Portugal itu juga menambahkan kalau Fellaini suka dengannya karena kepercayaan yang dia berikan. Dia berpikir Fellaini akan bertahan. Tapi, kalau Fellaini pergi, itu keputusannya.

Sebagai pemain berbakat tentu Marouane Fellaini berhak menentukan masa depan karirnya. Apapun keputusan Fellaini, Mourinho tetap mengharap yang terbaik untuknya. Dia juga berbesar hati kalau sampai pada akhirnya mantan pemain Everton itu meninggalkan tim Manchester United.

Marouane Fellaini Menyindir MU

Kualitas permainan Fellaini tidak diragukan lagi, itu yang membuat banyak klub menawarkan gaji tinggi untuk mengajaknya bergabung. Tentu tak ada salahnya bila dia tergiur dengan tawaran yang menggiurkan itu. Sebelum menerima tawaran beberapa klub, Fellaini juga sudah membicarakan kenaikan gajinya dengan pihak manajemen MU.

Fellaini sempat sindir manajemen MU. Dia menyalahkan pihak Manchester United karena tak mendengarkan permintaannya pada tahun lalu. Dia mengatakan bahwa “Tahun lalu, aku bertemu dengan pelatih dan mengungkapkan ingin memperpanjang kontrak. Setelah itu, aku melakuakn pertemuan kedua, tapi aku takkan mengatakan hal sama sepuluh kali.”

“Setelahnya, aku menjadi pemain penting dan seorang pemain berkualitas, setidaknya dipatok 50 juta pound. Mereka tahu telah melakukan kesalahan dalam hal itu.” ujar Fellaini.

Nampaknya pihak manajemen harus mempertimbangkan lagi permintaan Fellaini untuk tetap membela club MU. Mengingat besar sekali yang sudah dia lakukan pada tim.